【Ukuran Full Size Game】 Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA memang pada saat ini sedang naik daun terlebih lagi karena masuk ke dalam pertandingan resmi eSport.

Salah satu game MOBA yang terkenal pada saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang. Ya, game ini merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia.

deskripsi game mobile legends bang bang

Siapa yang tidak tahu dengan game ini. Hampir seluruh generasi mudah yang ada di Indonesia tentu saja sudah mengetahui game yang satu ini.

Salah satu yang membuat game ini sangat populer adalah game ini masuk ke dalam sebuah acara olahraga resmi yang disebut dengan eSport.

Deskripsi Game Mobile Legends: Bang Bang

Kesan awal yang kamu dapatkan terhadap game buatan Moonton ini adalah cukup menari, objektif dari game ini sangat mudah dimengerti, pilihan hero yang banyak, dan permainan yang cukup kompetitif.

Apakah game Mobile Legend: Bang Bang ini sempurna? Tentu saja tidak. Game ini merupakan salah satu buatan manusia dan kita tahu buatan manusia tidak ada yang sempurna.

Jika kita lihat dari combat system yang diterapkan di dalam game ini memang cukup umum dan hampir sama seperti game MOBA yang lainnya.

Dalam hal ini kamu diharuskan membentuk sebuah tim dengan anggota 5 orang dan tim yang kamu bentuk diharuskan menghancurkan turet base lawan supaya bisa menang.

Memang merupakan sebuah gameplay yang sangat sederhana kan?

Bagi para gamer lama atau baru, tentu saja game ini sangat membuat ketagihan untuk terus memainkan game ini. Hal tersebut karena memang rasa kompetitif akan muncul ketika memainkan game ini.

Jika kita lihat dari segi mekanik, para pemain diberikan pilihan kontrol analog yang sangat mudah untuk diarahkan ke mana saja untuk bisa menyerang.

Dalam hal ini disediakan juga ikon basic attack, ikon skill yang terdiri dari 3 – 4 slot skill lengkap dengan beberapa pilihan kontrol lainnya seperti mini maps, build item shop, dan lain sebagainya.

ukuran full size mobile legends bang bang
screenshot game Mobile Legends: Bang Bang

Ukuran Full Size Mobile Legends: Bang Bang

Ukuran full size game Mobile Legends: Bang Bang (1.5.88.6441) adalah 4,27 GB yang terdiri dari ukuran aplikasi 176 MB dan data sebesar 4,09 GB. Ukuran ini tentu saja akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Untuk update selanjutnya mungkin bisa mencapai 5-6 GB.

Penutup Artikel

Untuk objektivitas secara keseluruhan dari game ini, ada 3 goal yang dapat dikejar oleh para gamer.

Pertama, adalah berhasil menaikkan rank hingga ke tier atau peringkat maksimal yaitu mythical glory, menjadi pemain top global, dan dalam in game harus fokus menghancurkan turet base lawan.

Memang jika dilihat secara keseluruhan gameplay yang ditawarkan di dalam game ini sangat sederhana, tetapi sistem level yang ada di dalam game ini membuat para player atau gamer menjadi ketagihan untuk terus bermain.

Untuk alur permainan dan tingkat kesulitannya, ini ada di bagian in game. Dalam hal ini para gamer akan memasuki 3 fase alur yang berawal dari early game, mid game, dan juga late game.

gameplay game mobile legends bang bang

Sebelum mencapai late game tentu saja semua pemain diharuskan untuk meningkatkan level hero ke level maksimal yaitu 15 dan membeli semua item yang dibutuhkan.

Apabila kita membicarakan prospek di masa depan tentu saja game Mobile Legends: Bang Bang ini merupakan sebuah game yang sangat baik.

Terlebih lagi pemerintah Indonesia sudah secara resmi melegalkan dan memberikan fasilitas untuk pertandingan game MOBA yang satu ini.

Saat ini juga sudah ada banyak sekali pemain profesional game Mobile Legends: Bang Bang yang bermunculan dan mereka mendapatkan bayaran yang cukup tinggi.

Siapa yang tidak mau menjadi pemain game yang dibayar tinggi? Ya, hampir semua orang menginginkan hal ini. Menjadi pro player tentu saja merupakan pekerjaan yang menyenangkan dan bisa menghasilkan banyak uang.