Daftar Lengkap Kunci Jawaban Brain Test 2

Selamat datang di sini! Jika Anda sedang mencari kunci jawaban untuk game populer Brain Test 2, Anda telah berada di tempat yang tepat.

Brain Test 2 adalah permainan teka-teki yang menantang dan seru, dan kami akan membantu Anda menemukan solusi untuk setiap levelnya.

Kami telah mengumpulkan kunci jawaban yang lengkap dan terperinci untuk membantu Anda melewati setiap tantangan di dalam permainan ini. Jadi, bersiaplah untuk mengasah otak Anda dan jelajahi dunia penuh teka-teki di Brain Test 2!

Fitur-Fitur Brain Test 2

fitur fitur brain test 2

Tertarik dengan Brain Test 2? Kamu bisa mengecek beberapa fitur yang menjadi nilai tambah dari game ini. Untuk memberikan keyakinan lebih, berikut adalah fitur-fitur yang dapat kamu nikmati dalam game ini:

  • Cerita yang menghibur dengan konteks yang menarik.
  • Teka-teki yang menantang dengan adanya tipuan dan jebakan, cocok untuk mengasah otak.
  • Konsistensi dan kelancaran dalam penyajian antar bab dan level.
  • Bisa dimainkan sendiri atau bersama keluarga.
  • Tersedia secara gratis untuk diinstal dan dimainkan, termasuk opsi offline.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Fitness Sehat Cindy

Level 1:

  • Cindy ingin keripik, tapi tak dapat mencapainya. Jawaban: Geser ke depan dengan cepat.

Level 2:

  • Manfaatkan kecintaannya pada keripik untuk membuatnya berlari. Jawaban: Dorong keripik ke arah kanan, kiri, bawah, atau atas untuk membuat Cindy berlari.

Level 3:

  • Larangan penggunaan lift. Jawaban: Tekan tombol lift dan lemparkan tongkat kakek agar Cindy naik menggunakan tangga.

Level 4:

  • Bantu Cindy menaiki anak tangga. Jawaban: Angkat atau geser anak tangga ke atas.

Level 5:

  • Kakinya pegal. Pulihkan terlebih dahulu. Jawaban: Arahkan baskom ke kaki Cindy dan isi dengan air dari kulkas.

Level 6:

  • Ada cara mudah membakar kalori? Jawaban: Temukan kata “kalori” dan bakar dengan pemantik.

Level 7:

  • Cindy ingin berolahraga, tapi bingung mulai dari mana. Jawaban: Bersihkan pakaian yang berserakan, temukan kartu ID di kasur, dan temukan dompet di lantai. Berikan kartu ID dan dompet ke Cindy.

Level 8:

  • Mulailah dengan berlari di treadmill. Jawaban: Ikat tali sepatu Cindy yang terlepas, lalu aktifkan treadmill. Setelah Cindy tersenyum, tekan tombol untuk mempercepat. Ulangi hingga selesai.

Level 9:

  • Rentangkan tubuh dengan pilates. Jawaban: Rentangkan tangan dan kaki Cindy ke pojok-pojok layaknya Mr. Fantastic.

Level 10:

  • Buang semua makanan tidak sehat. Pastikan semuanya, tanpa terkecuali! Jawaban: Buang semua makanan tidak sehat dari kulkas ke keranjang sampah, termasuk makanan yang Cindy sembunyikan di tangan kirinya.

Level 11:

  • Sesekali berlatih di luar juga menyenangkan Jawaban: Berikan dua dumbbell kepada Cindy, kemudian perbesar ukuran bulan sehingga gravitasinya membantu Cindy mengangkat beban.

Level 12:

  • Jangan hanya berjalan, mari berlari Jawaban: Ambil kunci yang ada di balik batu dan gunakan untuk membuka kunci gembok. Setelah itu, ketuk pintu kayu dengan batu agar anjing keluar dan membuat Cindy berlari ketakutan.

Level 13:

  • Mereka semua luar biasa. Bagaimana kita bisa membuat Cindy lebih percaya diri? Jawaban: Tambahkan beban pada angkat besi sehingga wanita dengan kaos hijau tidak mampu mengangkatnya.
  • Kemudian, ambil penahan kettlebell agar kettlebell tergelincir dan mengenai wanita dengan kaos merah yang sedang melakukan aksi akrobat dengan satu tangan.

Level 14:

  • Ikuti instruksi pelatih Jawaban: Jika ibu jari pelatih menunjuk ke atas, geser tangan Cindy ke atas. Jika ibu jari pelatih menunjuk ke bawah, geser kaki Cindy ke bawah. Terus ikuti instruksi tersebut hingga menyelesaikan level.

Level 15:

  • Hiburan membuat olahraga tidak membosankan. Jawaban: Klik pada ponsel untuk menemukan foto Instagram Cindy, kemudian klik like/love sebanyak mungkin.

Level 16:

  • Pertahankan keseimbangannya Jawaban: Geser kepala dan kaki Cindy ke atas dan ke bawah untuk menjaga keseimbangannya.

Level 17:

  • Cari cara agar Cindy tidak makan es krimnya. Jawaban: Geser kotak sayuran ke kiri untuk menjatuhkannya, lalu masukkan kol ke dalam es krim Cindy.

Level 18:

  • Jangan tidur sebelum berolahraga. Hanya sebentar. Jawaban: Klik sakelar untuk menyalakan lampu, sehingga Cindy akan mematikannya.
  • Ulangi beberapa kali sampai Cindy marah dan mengambil bola lampu. Setelah itu, ambil bola lampu dari laci meja dan pasang kembali ke lampu. Cindy akan menyerah dan bangun.

Level 19:

  • Tubuhnya sudah cukup bugar. Sekarang saatnya melatih ototnya. Jawaban: Gerakkan tubuh Cindy ke atas dan ke bawah berulang kali hingga indikator massa otot berwarna hijau penuh.

Level 20:

  • Berkat kerja kerasnya, gaya hidupnya lebih sehat. Mari kita rayakan! Jawaban: Masukkan buah-buahan dan susu ke dalam blender, lalu berikan kepada Cindy.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian Dari Penjara

Level 1:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Andi menjadi korban salah tangkap dan masuk penjara.
  • Saat ini, ia sedang berusaha mengambil foto sebagai tahanan. Pada awalnya, Andi yang masih awam membutuhkan bantuanmu untuk mengambil gambar dirinya.
  • Klik kamera di depan Andi untuk mengambil gambar depannya. Kemudian, geser Andi ke kiri untuk mengambil gambar sampingnya. Setelah itu, Andi resmi menjadi penghuni baru.

Level 2:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Andi harus beradaptasi dengan lingkungan penjara yang keras.
  • Begitu masuk ke dalam penjara, Andi disambut oleh beberapa tahanan lain yang tidak bersahabat. Kamu bisa membantunya dengan mengubah penampilannya agar terlihat seperti penghuni lama.
  • Ambil topi pria yang sedang duduk di bangku, lalu tukar dengan penutup kepala pria yang sedang berbicara di bawah pohon. Kenakan penutup kepala tersebut pada Andi.

Level 3:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Untuk mendapatkan penghormatan, Andi perlu bermain basket. Berikan bola kepada Andi, lalu ia akan melompat untuk mulai melakukan tembakan.
  • Saat Andi melompat dan mencapai titik tertinggi, klik pada Andi agar ia melempar bola ke keranjang. Jika gagal, coba lagi dengan hati-hati tanpa terburu-buru.

Level 4:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Andi perlu kerjasama untuk merencanakan pelariannya. Untuk melarikan diri dari penjara, Andi membutuhkan bantuan beberapa rekan.
  • Bantu Andi mendapatkan teman dengan menyenangkan dua tahanan lainnya, yaitu pria bertato dan pria berkacamata.
  • Buatlah barbel dari tiang besi dan roda troli. Berikan barbel tersebut kepada pria bertato. Selanjutnya, ambil buku dari dalam troli dan berikan kepada pria berkacamata.

Level 5:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Andi membutuhkan pisau pahat. Terdapat pisau pahat di atas meja, tetapi Andi tidak dapat mengambilnya secara langsung karena akan mencurigakan oleh sipir penjara.
  • Kamu harus menyembunyikan pisau pahat di dalam benda yang mungkin, yaitu roti panjang yang dibawa oleh pria bertato. Gantikan roti panjang tersebut dengan sebuah kotak donat, lalu masukkan pisau ke dalam roti.
  • Berikan roti berisi pisau itu kepada Andi.

Level 6:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Dengan pisau pahat, Andi harus menjebol dinding sel.
  • Level ini menguji kesabaran dan kehati-hatianmu karena Andi tidak boleh ketahuan saat berusaha menjebol dinding.
  • Penjaga penjara terus berjalan dengan cepat. Untuk melubangi dinding, tekan dan tahan pada poster di dalam sel.
  • Lakukan tiga kali lubangan, lalu lepaskan untuk menghindari kecurigaan penjaga. Setelah penjaga lewat, ulangi langkah tersebut hingga berhasil.

Level 7:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Sembunyikan pisau pahat! Suara pahatan menarik perhatian penjaga, dan mereka memeriksa sel Andi.
  • Bantulah Andi menyembunyikan pisau pahat dari penjaga. Seret pisau pahat dari tangan Andi ke dalam lubang toilet tanpa terkena sorotan lampu senter penjaga.
  • Setelah masuk ke dalam toilet, segera tutup toilet sebelum lampu senter mengenai toilet tersebut.

Level 8:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Gali terowongan untuk melarikan diri. Andi melarikan diri melalui jalur bawah tanah yang dijaga oleh petugas. Hentikan gerakan penjaga pertama dengan menempatkan batu agar menghalanginya.
  • Saat penjaga tidak bergerak, tekan dan tahan layar untuk membuat Andi mulai menggali. Ulangi langkah ini pada penjaga kedua, sambil memastikan penjaga pertama tidak melihat Andi.

Level 9:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Buka pintu untuk melanjutkan. Andi sampai di sebuah ruangan sebelum berhasil kabur. Sekarang, ia harus membobol sebuah pintu menggunakan pisau pahat yang dibawanya.
  • Arahkan pisau pahat di tangan Andi ke lubang kunci pintu. Kamu akan melihat beberapa pegas yang terhubung dengan pin kunci pintu.
  • Angkat pin-pin tersebut sesuai urutan untuk membuka pintu. Urutannya adalah pin ke-2, pin ke-4, pin ke-3, dan pin ke-1.
  • Andi berhasil membuka pintu, tetapi ini hanya langkah pertama.

Level 10:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Usaha pertama gagal. Andi membutuhkan rencana baru.
  • Tapi bagaimana cara melintasi penjaga di titik ini? Andi belum berhasil karena langsung bertemu penjaga saat pintu terbuka.
  • Kali ini, bantu Andi menyelinap dengan memasukkannya ke dalam troli pakaian. Sebelum itu, keluarkan semua isi troli dengan menggesernya ke atas hingga kosong.

Level 11:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Tanpa pisau pahat, kita bisa menggunakan obeng. Selanjutnya, Andi menggunakan obeng yang ada di saku celana teknisi. Kamu bisa menukarnya dengan sebatang tulang.
  • Ambil daging yang ada di atas meja dan arahkan ke mulut pria bertato agar ia memakannya. Setelah tersisa tulang, arahkan tulang ke obeng untuk menukarnya.

Level 12:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Ada panel tersembunyi yang bisa dibuka dengan obeng. Di dalam sel tahanan, terdapat sebuah panel di balik toilet yang bisa dibuka.
  • Ketika penjaga telah lewat, geser toilet ke kiri dan arahkan obeng ke panel di balik toilet. Buka satu sekrup terlebih dahulu, lalu kembalikan toilet ke posisi semula sebelum penjaga lewat. Lakukan hal yang sama hingga keempat skrup terbuka.

Level 13:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Semoga saluran udaranya tidak rumit. Pada percobaan kali ini, Andi menggunakan saluran udara yang berliku dan sedikit sulit.
  • Pasang penghalang pada penjaga urutan ke-2, ke-3, dan ke-4 yang berada di jalur pelarian Andi.
  • Penjaga pertama tidak akan melihat posisi Andi, jadi Kamu tidak perlu memasang penghalang di atasnya. Setelah semua penghalang terpasang, klik Andi untuk mulai menjelajahi saluran udara.

Level 14:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Saklar-saklar ini dapat membuka pintu. Setelah keluar dari saluran udara, Kamu melihat seorang teknisi yang memegang sebuah kertas petunjuk untuk membuka pintu.
  • Untuk merebut kertas tersebut, klik lubang tikus di bawah agar tikus keluar dan mengejutkan teknisi. Setelah itu, Kamu dapat melihat saklar mana yang harus diaktifkan sesuai petunjuk dengan menekan saklar yang ditandai dengan tanda X.

Level 15:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Bebaskan dua teman Andi. Jangan lupakan dua rekan yang telah membantu Andi selama perjalanan ini.
  • Pertama, bebaskan pria bertato di sel tengah dengan menekan tombol hitam di atas pintunya saat penjaga berjauhan.
  • Sebelum membebaskan pria berkacamata, buka sel terkiri untuk mengalihkan perhatian salah satu penjaga.
  • Ketika penjaga telah masuk ke sel tersebut, segera bebaskan pria berkacamata.

Level 16:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Pintunya ada di atas. Bagaimana cara mencapainya? Kamu hanya perlu menggunakan benda-benda yang ada untuk membantu ketiga pria tersebut memanjat dan mencapai pintu.
  • Ambil dan letakkan kotak di dekat dinding sebagai pijakan. Lalu, bawa pria bertato ke atas kotak.
  • Kemudian, letakkan pria berkacamata di atasnya, dan terakhir Andi di posisi paling atas. Klik tali yang ada di atas untuk menyelesaikan level ini.

Level 17:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Bagaimana cara melewati dua penjaga ini? Rombongan Andi bertemu dengan dua penjaga. Kamu dapat memanfaatkan tongkat pemukul yang ada di tatakan untuk melewati mereka.
  • Ambil tongkat dan gunakan untuk memukul penjaga yang berada paling dekat dengan Andi. Kemudian, berikan tongkat kepada penjaga yang berada di belakang.
  • Kedua penjaga akan terlibat dalam perkelahian dan tidak memperhatikan Andi serta rekannya, Morgan dan Ivan, yang lewat.

Level 18:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Untuk bebas, pintu ini harus ditembus. Kamu bisa membuka kotak dengan tanda petir untuk mengungkapkan sebuah tombol merah yang dapat digunakan untuk membuka pintu gerbang.
  • Klik tombol merah dan arahkan pria bertato ke pintu yang terbuka, sehingga pintu terhalang. Andi dan Morgan dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan mudah.

Level 19:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Saat Morgan membongkar pintu terakhir, para penjaga yang mengejar harus dihentikan! Pada level ini, Kamu dapat mengatasi situasi tersebut dengan sedikit eksplorasi.
  • Pertama, lepaskan tiga keramik abu di lantai. Kemudian, buka lemari untuk mendapatkan sekop. Gunakan sekop tersebut untuk menggali lubang di lantai sesuai dengan tempat keramik yang telah dilepas.
  • Setelah lubang-lubang tersebut siap, tutup kembali dengan mengembalikan keramik ke posisi semula. Penjaga yang mengejar akan terperosok ke dalam lubang jebakan, sehingga Morgan dapat menyelesaikan tugasnya dengan aman.

Level 20:

  • Kunci Jawaban Brain Test 2 Pelarian dari Penjara Tinggal sedikit lagi menuju hutan dan mereka akan bebas! Dalam level ini, rombongan Andi menggunakan semak-semak untuk mengelabui penjaga yang menggunakan lampu sorot.
  • Ketika lampu sorot telah berlalu, klik untuk memulai pergerakan perlahan. Ketika lampu sorot mendekati, berhenti bergerak. Hati-hati saat penjaga lewat, Kamu harus berhenti bergerak juga.
  • Lakukan ini dengan hati-hati dan tenang, tanpa terburu-buru, untuk berhasil melewati mereka.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam

Level 1:

  • Agen Sam adalah pria muda yang membutuhkan kacamata hitam.

Level 2:

  • Isi paketan tersebut adalah bom yang perlu dimasukkan ke dalam brankas.

Level 3:

  • Petunjuknya adalah alamat nomor rumah 1792.

Level 4:

  • Temukan rumah dengan nomor 1792 dengan cara menyeret angka 9 dari rumah bernomor 7999.

Level 5:

  • Cari petunjuk di dalam rumah kosong dengan mengangkat sofa, menemukan pistol, KTP, dan kotak mirip tablet.

Level 6:

  • Ikuti petunjuk di balik bom untuk memotong kabel biru pada waktu yang tepat.

Level 7:

  • Temukan sidik jari pada tablet dengan menggunakan kuas dan bubuk.

Level 8:

  • Identifikasi pengirim bom dengan menggunakan kipas angin dan melepaskan kacamata salah satu pria botak.

Level 9:

  • Tangkap penjahat dengan menyabotase saklar lampu lalu lintas.

Level 10:

  • Susun huruf-huruf janggal menjadi kata “SALIM” dengan menyeretnya ke strip-strip.

Level 11:

  • Buat penjahat mengaku dengan melepas sepatunya dan menggelitik kakinya.

Level 12:

  • Selusup ke rumah Salim Zalim dengan menyelinap di balik tong dan masuk ke jendela saat penjaga berbalik.

Level 13:

  • Temukan brankas rahasia dengan miringkan lilin dan gunakan kartu untuk menyalakan laptop.

Level 14:

  • Ubah arah jalur-jalur pada komputer sebelum menekan tombol hijau.

Level 15:

  • Gunakan peluru yang dilepaskan penjaga untuk membuat mereka saling tembak dan amankan agen Sam.

Level 16:

  • Kabur dari penjaga dengan membuka pintu dan mengarahkan jebakan ke mobil penjaga.

Level 17:

  • Temukan bom di ruang bawah tanah dengan menggunakan alat pemindai dan hancurkan tembok untuk mengaksesnya.

Level 18:

  • Hentikan helikopter dengan meninggikan gedung dan menjatuhkan penampungan air.

Level 19:

  • Susul Salim di bawah gedung dengan membuka payung dan menyesuaikannya dengan pergerakan agen Sam.

Level 20:

  • Hindari peluru Salim dengan membungkuk dan menyingkirkan Salim dengan menggunakan susunan kotak besi.

Kunci Jawaban Keluarga Budiman

Level 1:

  • Selamat datang di rumah keluarga Budiman. Mari berkenalan dengan cara menyocokkan nama masing-masing.
  • Kamu dapat mencoba menggonta-ganti pasangan nama dan gambar hingga menemukan yang cocok.

Level 2:

  • Persiapkan papa Joni untuk berangkat kerja. Lepaskan celananya dan setrika, kemudian rapikan kerah dan pasang kembali pakaian.

Level 3:

  • Selamatkan mainan yang tertelan Dori. Pindahkan kubus-kubus kecil ke dalam kotak tanpa mengenai Dori.

Level 4:

  • Bantu mama Jeni menyiapkan sarapan. Ambil sereal dan susu dari kulkas, goreng telur, dan letakkan semua makanan di tempat yang tepat.

Level 5:

  • Ayunkan kursi goyang untuk menidurkan Dori. Pindahkan mainan yang mengganjal agar kursi dapat bergoyang.

Level 6:

  • Bantu Nani senam bersama ibunya. Pecahkan balon Dori dengan sisir dan ikuti gerakan lengan ibunya.

Level 7:

  • Bantu Nani menang melawan Jaki. Angkat blok merah dan ungu tanpa menjatuhkan blok merah.

Level 8:

  • Pulihkan kerusakan boneka Nani. Pasangkan kepala boneka dengan warna pita yang sesuai dengan warna bajunya.

Level 9:

  • Susun urutan foto keluarga di album. Mulai dari wisuda hingga keluarga lengkap.

Level 10:

  • Hentikan Jaki yang terus bermain game. Matikan router wifi di balik sofa.

Level 11:

  • Kumpulkan koin untuk membeli boneka baru. Pecahkan celengan dan temukan koin emas. Temukan koin lainnya dalam bak pasir.

Level 12

  • Atur suhu air mandi Dori. Gunakan pancuran dan keran air dengan benar.

Level 13:

  • Bersihkan debu. Geser sofa, pindahkan boneka, dan gunakan vakum untuk menyedot debu.

Level 14:

  • Siapkan papa Joni untuk memeluk ketiga anaknya. Geser dan tarik lengan papa Joni agar muat memeluk ketiga anaknya.

Level 15:

  • Bantu mama Jeni bersantai. Gendong Dori dan pasang headphone untuk menikmati ketenangan.

Level 16:

  • Buat bola bowling dari kaos kaki. Gabungkan keempat kaos kaki menjadi satu bola.

Level 17:

  • Temukan orang-orang yang bersembunyi dalam permainan petak umpet. Cari papa Joni dan Jaki di tempat yang tersembunyi.

Level 18:

  • Hentikan tangisan Dori dengan menghiburnya. Pasangkan bola merah pada hidung papa dan mama, lalu tekan hidung badut untuk menghasilkan suara lucu.

Level 19:

  • Ambil foto keluarga yang terbaik. Nyalakan lampu, sisir rambut Jaki dan Nani, dan berikan botol susu pada Dori sebelum mengambil foto.

Level 20:

  • Kembalikan anggota keluarga ke kamar masing-masing. Keluarkan barang-barang dari kotak dan arahkan mereka ke kamar yang sesuai dengan gambar.

Kunci Jawaban Jojo Sang Pemburu

Level 1:

  • Bangunkan Jojo dengan menggeser tirai dan mempersiapkannya dengan mantel, topi, dan busur.

Level 2:

  • Temukan vampir dengan mengarahkan paku berdarah ke tangan Jojo.

Level 3:

  • Ikuti jejak darah untuk menemukan vampir di sisi lain layar.

Level 4:

  • Pancing vampir keluar dari kerumunan dengan menarik perhatian orang dengan gerobak cireng gratis.

Level 5:

  • Gunakan drum untuk membuat vampir terbakar dengan anak panah.

Level 6:

  • Geser sandal untuk membuat laba-laba jatuh dan pingsan.

Level 7:

  • Buka pintu lubang agar zombi masuk, lalu arahkan Jojo untuk memancing zombi lainnya jatuh ke lubang.

Level 8:

  • Susun kepala zombi agar terkena tembakan panah sekaligus.

Level 9:

  • Gerakkan mobil untuk menghancurkan zombi tanpa menabrak orang.

Level 10:

  • Berbagi penawar dengan menjadikan awan hujan mengandung penawar.

Level 11:

  • Tarik kain laba-laba hingga berputar-putar dan jatuh.

Level 12:

  • Buka pintu mobil untuk meluncurkan Jojo ke atap gedung.

Level 13:

  • Pisahkan serigala dan wanita dengan menggunakan 2 jari.

Level 14:

  • Atur posisi Jojo agar anak panah mengenai 3 hati serigala.

Level 15:

  • Lepaskan kain mumi dengan menariknya ke WC.

Level 16:

  • Klik monster-monster yang muncul, lalu temukan monster yang bersembunyi di kardus.

Level 17:

  • Tunggu monster berada di bawah piano, lalu goyangkan handphone untuk menjatuhkan piano.

Level 18:

  • Temukan kunci kandang dan kunci mobil, lalu tembak monster skeleton dan serigala.

Level 19:

  • Miringkan handphone agar mobil meluncur ke depan dan menghentikan kawanan monster skeleton.

Level 20:

  • Bakar kain monster labu dan perbesar bayangan api untuk menakut-nakuti monster.

Level 21:

  • Kalahkan anak buah Mbah Dukun dengan memancing mereka ke perangkap, lalu arahkan Jojo ke lubang ventilasi untuk melawan Mbah Dukun.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam dan Jojo Part 1

Level 1:

  • Agen Sam merasa curiga di rumah liburan. Temukan penjahat yang bersembunyi di balik pohon dengan meletakkan kepiting ke dalam lubang pohon.

Level 2:

  • Hentikan penjahat yang kabur. Gunakan alat pendeteksi ranjau untuk menghindari bom dan mendekati penjahat.

Level 3:

  • Interogasi penjahat yang ditangkap. Gantungkan penjahat pada akar pohon dan gunakan ular untuk menakut-nakutinya.

Level 4:

  • Turunkan Agen Sam dari pesawat dengan aman. Klik pesawat saat berada di atas pulau dan klik Agen Sam setelah melompat.

Level 5:

  • Lumpuhkan penjaga dengan cara menimpa kepala penjaga dengan balok kayu yang jatuh.

Level 6:

  • Melompatlah dari atap ke atap dengan mengklik agen Sam saat meluncur di atas atap.

Level 7:

  • Sembunyikan agen Sam di balik baju zirak kesatria dengan mengubah posisi lengan agen Sam.

Level 8:

  • Bongkar klub malam dengan menggerakkan rak buku dan membuka pintu rahasia di dalamnya.

Level 9:

  • Kalahkan Tn. Drakuli dengan menggunakan bau kaus kaki agen Sam.

Level 10:

  • Tangkap Salim dengan melempar agen Sam ke arah helikopter dan menangkap anak panah yang ditembakkan oleh Jojo.

Level 11:

  • Hentikan helikopter Salim dengan menggunakan darah agen Sam untuk memancing ikan hiu yang menggigit helikopter.

Level 12:

  • Bantu agen Sam dan Jojo kembali ke darat dengan menggunakan topi Jojo sebagai perahu.

Level 13:

  • Hentikan ikan hiu yang mengancam agen Sam dengan mengarahkan darah agen Sam ke tempat yang berbeda hingga ikan hiu pusing.

Level 14:

  • Kalahkan monster laut dengan menembakkan anak panah Jojo ke tentakel monster hingga tentakel itu habis.

Level 15:

  • Kembali ke daratan dengan menggunakan tentakel gurita sebagai dayung.

Level 16:

  • Selidiki klub malam dengan memindahkan penjaga dan memasukkan agen Sam ke dalam klub.

Level 17:

  • Selidiki klub malam dengan menyelinap dan menghindari penjaga vampir.

Level 18:

  • Kalahkan vampir yang menyerang dengan membuka penutup lubang dan mengarahkan Jojo ke vampir yang berubah menjadi kelelawar.

Level 19:

  • Bongkar isi laptop Tn. Drakuli dengan membuatnya terjebak di toilet.

Level 20:

  • Retas laptop Tn. Drakuli dengan menghubungkan jalur-jalur yang ada hingga tombol merah menjadi hijau.

Kunci Jawaban Petualangan si Mpus

Level 1:

  • Berkenalan dengan Mpus. Mengusap dan membelainya hingga dia tersenyum. Level 2: Memberikan paha ayam kepada Mpus.

Level 3:

  • Mengalihkan perhatian majikan dengan TV, lalu memberikan ikan pada Mpus.

Level 4:

  • Menggabungkan bola benang kecil menjadi bola benang besar dan memberikannya pada Mpus.

Level 5:

  • Mengagetkan majikan dengan balon kuning hingga balon meletus, lalu mengarahkan Mpus ke tikus.

Level 6:

  • Memberi makan Nkus dengan keju dari mangkuk.

Level 7:

  • Menyalakan TV dan menuangkan air ke sofa, lalu mengambil kunci dari celana majikan dan membuka pintu.

Level 8:

  • Menjatuhkan anjing di atas tong sampah, lalu menempatkan tulang di tengah jalan untuk membuat anjing-anjing lain berebut.

Level 9:

  • Menggoda Mpus dengan aroma kebab hingga dia terbangun.

Level 10:

  • Memancing cinta Mpus dengan memberikannya bola benang biru.

Level 11:

  • Menyalakan TV, memindahkan air ke sofa, dan mengambil kunci pintu untuk membantu Mpus dan Nkus kabur.

Level 12:

  • Mengatur ketinggian pesawat dengan memiringkan handphone.

Level 13:

  • Mengganggu penumpang dengan menggunakan kaus kaki bau untuk membuat Mpus nyaman.

Level 14:

  • Memeluk papa Joni dengan memperpanjang kedua lengannya.

Level 15:

  • Memasangkan headphone pada mama Jeni untuk menghilangkan suara televisi.

Level 16:

  • Mengambil bola dari kaos kaki dengan mengarahkan kaos kaki satu per satu ke kaos kaki lainnya.

Level 17:

  • Mengungkapkan paha ayam di balik apel dengan menggeser tumpukan apel.

Level 18:

  • Membersihkan debu dengan menggeser sofa, memindahkan boneka beruang, dan menyedot debu dengan vakum.

Level 19:

  • Memasangkan kepala boneka dengan warna pita yang sesuai dengan warna baju boneka.

Level 20:

  • Menyusun anggota keluarga ke kamar yang sesuai dengan menggunakan barang-barang yang tepat.

Level 21:

  • Mematikan router wifi untuk membuat Jaki berhenti bermain game.

Level 22:

  • Mengumpulkan koin dari celengan dan bak pasir untuk membantu Nani membeli boneka baru.

Level 23:

  • Mengatur suhu air mandi Dori dengan memanfaatkan air pancuran.

Level 24:

  • Membersihkan rumah dengan menggeser sofa, memindahkan boneka beruang, dan menyedot debu dengan vakum.

Level 25:

  • Memeluk papa Joni dengan memperpanjang kedua lengannya.

Level 26:

  • Menenangkan Dori dengan mengayunkan kursi goyang. Level 27: Berlatih senam dengan mengikuti gerakan ibunya.

Level 28:

  • Membantu Nani memenangkan permainan dengan mengangkat blok merah dan ungu.

Level 29:

  • Memasangkan kepala boneka dengan warna pita yang sesuai dengan warna baju boneka.

Level 30:

  • Mengatur urutan foto keluarga di album berdasarkan tema yang diberikan.

Kunci Jawaban Peternakan Kak Ema

Level 1:

  • Sarang ayam dan kotak tak banyak membantu di pagi hari.

Level 2:

  • Berikan 1 tongkol jagung ke setiap ayam dan tulang ke anjing.

Level 3:

  • Geser ayam-ayam untuk menemukan 6 ayam.

Level 4:

  • Geser gunting di bulu domba untuk mendapatkan gumpalan bulu, lalu berikan pada Kak Ema.

Level 5:

  • Cubit jerami untuk memperbesar ukurannya.

Level 6:

  • Bangunkan sapi untuk mendapatkan pemutar keran, lalu geser awan untuk membuat bunga muncul.

Level 7:

  • Geser lapisan burger dari bawah ke atas.

Level 8:

  • Gunakan gunting pada domba untuk mendapatkan bulu, lalu berikan pada Kak Ema.

Level 9:

  • Gerakkan gergaji ke kaki meja untuk mengusir lebah.Level 10: Klik tuas kanan untuk 2 anak domba dan tuas kiri untuk 1 anak sapi.

Level 11:

  • Geser semak untuk menemukan lubang kelinci, lalu geser lubang ke bawah batu.

Level 12:

  • Usap sapi untuk menenangkannya, lalu ambil susu dari puting sapi.

Level 13:

  • Tinggikan pohon untuk menemukan lubang tupai langka.

Level 14:

  • Goyangkan pohon untuk menjatuhkan lemon, lalu masukkan lemon ke dalam kuali.

Level 15:

  • Lepaskan tali pancang untuk menggemburkan tanah ladang.

Level 16:

  • Beri jerami kepada kuda untuk menenangkannya sebelum memulai Rodeo.

Level 17:

  • Geser semak dan lubang kelinci untuk mencegah kelinci muncul, lalu panen wortel.

Level 18:

  • Lepaskan tali pancang untuk membawa tanah ladang ke traktor.

Level 19:

  • Bersihkan salju untuk menemukan ayam, geser batu untuk mendapatkan ayam keempat.

Level 20:

  • Gerakkan sisir di rambut Kak Ema untuk menghasilkan listrik statis, lalu arahkan ke aki untuk menyalakan TV.

Level 21:

  • Masukkan semua bahan ke dalam mangkuk adonan mixer.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial

Level 1:

  • Pindahkan kulit pisang untuk mencegah Sissy terpeleset.
  • Bersihkan genangan air dengan serbet di meja.

Level 2:

  • Gunakan ember untuk menguras air dari kapal.
  • Tutup lubang kapal dengan tambatan yang menyerupai knop.

Level 3:

  • Pindahkan bintang laut ke pangkal tentakel gurita untuk mencegah pertumbuhan kembali.
  • Lepaskan kaki-kaki gurita satu per satu setelah itu.

Level 4:

  • Berikan kayu kepada Sissy agar bisa mengapung di sungai.
  • Geser Sissy ke kiri dan kanan untuk menghindari batu di sungai.

Level 5:

  • Memanfaatkan kodok, tekan dan tahan kodok hingga menggembung.
  • Arahkan kodok yang menggembung ke Sissy untuk memberikan nafas buatan.

Level 6:

  • Pindahkan Sissy di bawah pohon apel.
  • Goyangkan ponsel untuk menjatuhkan buah apel dan membuat Sissy pingsan.

Level 7:

  • Geser ke bawah pada pohon untuk menemukan sarang lebah.
  • Pindahkan sarang lebah ke beruang untuk mengusirnya.

Level 8:

  • Geser dari belakang kursi untuk memasang sabuk pengaman pada Sissy.
  • Tarik tuas rem yang tersembunyi di balik kaleng minuman untuk membuat kendaraan berhenti.

Level 9:

  • Satukan telapak tangan Sissy menggunakan 2 jari sekaligus.
  • Gunakan daun untuk mengelap wajah Sissy yang basah.

Level 10:

  • Pindahkan daun untuk menemukan apel yang diminta Sissy.
  • Arahkan apel yang diminta ke Sissy.

Level 11:

  • Geser tangan Sissy agar ibu jari lebih tinggi.
  • Arahkan tetesan madu ke jempol Sissy untuk membuatnya lebih besar.

Level 12:

  • Geser untuk mematahkan dahan di bawah burung.
  • Arahkan burung ke atas Sissy untuk membuatnya buang kotoran.

Level 13:

  • Ambil dahan dari pohon dan arahkan ke balik batu.
  • Klik pada Sissy agar melompat saat batu bergulir.

Level 14:

  • Pindahkan makanan di mulut kedua kambing untuk mematahkan tanduknya.
  • Arahkan tanduk kambing ke Sissy untuk digunakan sebagai pengeras suara.

Level 15:

  • Gunakan sekop untuk membersihkan salju di sekitar Sissy.
  • Temukan rumah eskimo di balik salju yang dibersihkan.

Level 16:

  • Jungkirbalikkan handphone-mu untuk membangunkan orang eskimo.
  • Arahkan ikan panggang ke orang eskimo yang sudah terbangun.

Level 17:

  • Pindahkan anjing-anjing sehingga bulu yang sama bersebelahan.
  • Geser tali pecut di tangan orang eskimo untuk membuat kereta luncur bergerak.

Level 18:

  • Pindahkan awan ke 2 bongkahan es untuk mencairkannya dengan sinar matahari.
  • Selamatkan Sissy dengan membuat air lebih tinggi sehingga dia dapat diselamatkan.

Level 19:

  • Berikan helm astronot pada Sissy untuk keselamatannya.
  • Pecahkan kaca pesawat alien dengan mengklik kunci pas di lantai.

Level 20:

  • Geser planet kuning agar UFO mengikuti gaya gravitasi.
  • Jaga agar UFO tidak terhantam oleh batuan.
  • Pindahkan UFO ke planet merah untuk pulang ke bumi.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Agen Sam dan Jojo Part 2

Level 1:

  • Tarik badan agen Sam ke arah belakang, lalu letakkan buku coklat di depan agen Sam. Gunakan badan agen Sam sebagai ketapel dan buku sebagai peluru untuk menghantam Tn. Drakuli.

Level 2:

  • Menunggu target masuk ke jangkauan tembakan Jojo untuk melumpuhkan vampir. Untuk vampir yang menggunakan baju besi, siramkan air di ember terlebih dahulu untuk membuat gerakannya lebih lambat.

Level 3:

  • Pilih untuk melumpuhkan para vampir yang mengejar agen Sam terlebih dahulu atau langsung melarikan diri.
  • Jika ingin melumpuhkan vampir, pancing arah peluru agar mengarah ke vampir satu per satu. Jika ingin langsung melarikan diri, pancing arah peluru penjahat agar mengarah ke jendela, lalu arahkan agen Sam ke jendela tersebut.

Level 4:

  • Tarik 2 kanopi kuning yang terpasang di dinding gedung agar terbuka. Agen Sam akan terpental saat mengenai kanopi, pastikan jerami ditempatkan di titik jatuhnya agen Sam.

Level 5:

  • Hindari mobil-mobil di jalan dan posisikan mobilmu agar Jojo bisa menembak kelelawar di belakang. Setelah mengalahkan pengejaran kelelawar, terus hindari mobil hingga mencapai pabrik tua.

Level 6:

  • Gunakan cara yang sama seperti melontar menggunakan pintu bagasi mobil pada level sebelumnya, namun kali ini lontarkan jerigen ke gerombolan kelelawar untuk mengusir mereka.

Level 7:

  • Buka tong sampah dan arahkan tulang anjing ke tempat sampah. Anjing akan menggonggong dan mengejutkan kucing di dalam tong sampah, sehingga kucing akan mendarat di rel dan menghentikan laju kereta. Agen Sam dan Jojo bisa menumpang kereta.

Level 8:

  • Pindahkan agen Sam dan Jojo ke gerbong depan, lalu gunakan linggis untuk melepas pengait gerbong kereta. Gerombolan vampir akan terbawa gerbong belakang yang lepas.

Level 9:

  • Mengakali posisi papan penunjuk yang dilintasi kereta. Saat papan tersebut akan mengenai agen Sam dan Jojo, naikkan posisinya ke atas untuk menghindari terhantam, kemudian kembalikan posisinya ke semula agar Tn. Drakuli tersapu oleh papan tersebut.

Level 10:

  • Membawa agen Sam atau Jojo ke tuas merah tanpa terkena sinar merah. Pindahkan jagoanmu dari tuas agar tak ketahuan penjaga.
  • Setelah blokade dan pintu pabrik terbuka, masukkan agen Sam dan Jojo ke dalam pabrik tanpa terkena sinar merah.

Level 11:

  • Gunakan topi Jojo untuk menutup mata penjaga. Arahkan topi ke kepala penjaga, lalu ambil pistol dari tangan penjaga dan berikan ke agen Sam.

Level 12:

  • Geser Jojo kiri dan kanan untuk menghindari benda tajam dan kelelawar. Pastikan Jojo mendarat di atas air got berwarna hijau untuk selamat.

Level 13:

  • Siramkan air got berwarna hijau ke badan Jojo agar terlihat seperti kawanan zombi. Gunakan ember yang ada di kepala salah satu zombi untuk menyiramkan air got ke Jojo.

Level 14:

  • Menunggu momen yang tepat untuk melumpuhkan penjahat yang mengejar agen Sam dan Jojo. Klik pada penjahat yang datang mengejar untuk melepas tembakan. Geser tong untuk menemukan tombol merah yang akan membuka pintu lubang jebakan.

Level 15:

  • Membuka penutup lubang dengan kunci pas. Susun zombi-zombi di bawah lubang sehingga Jojo bisa mencapai lubang tanpa terjatuh lagi.

Level 16:

  • Tarik tuas yang tepat untuk membuka penyekat agar Jojo bisa sampai ke agen Sam. Klik tuas paling bawah saat penjaga ada di sebelah kiri, klik tuas di atasnya untuk membuka penyekat kotak agen Sam, dan klik tuas paling atas saat Jojo berada di atas agen Sam.

Level 17:

  • Melempar bom kembali kepada penjahat saat timer menunjukkan angka 2. Bom akan meledak saat di tangan penjahat.

Level 18:

  • Menghindari besi-besi penghalang dengan mengklik pada agen Sam dan Jojo agar melompat. Klik tombol merah pada besi penghalang untuk memberi celah pada kedua jagoanmu. Setelah lolos, klik tombol merah lagi agar besi mengenai kepala trol yang mengejar.

Level 19:

  • Menggunting kawat yang menahan tong dengan tang untuk melumpuhkan Tn. Drakuli dan gerombolan vampir. Gunakan benda mirip penyumbat untuk meledakkan senjata Salim.

Level 20:

  • Memancing arah tembakan Salim ke bola-bola energi dengan mengarahkan agen Sam dan Jojo secara bergantian.
  • Perhatikan pola warna bola-bola tersebut dan arahkan mereka sesuai dengan pola yang ditunjukkan pada mesin.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Kapten Maria

Level 1:

  • Pindahkan gulungan yang ditemukan ke tangan Kapten Maria untuk membukanya. Gambar peta harta karun akan muncul.

Level 2:

  • Geser tali layar kapal ke bawah dan lepaskan jangkar agar kapal bisa bergerak.

Level 3:

  • Geser salah satu pusaran air ke seberang batuan karang, lalu arahkan kapal ke pusaran air di sebelahnya.

Level 4:

  • Geser meriam agar menghadap ke kapal bajak laut. Pasang peluru di bagian depan meriam dan nyalakan api sumbu menggunakan obor Kapten Maria.

Level 5:

  • Ambil jamur di dekat putri duyung dan arahkan ke telinga awak kapal untuk menghentikan efek nyanyian putri duyung.

Level 6:

  • Arahkan meriam ke belakang kapal dan pasang peluru secara berurutan. Tembakkan peluru-peluru tersebut untuk menggerakkan kapal.

Level 7:

  • Seret Kapten Maria dan anak buah ke sisi kapal yang lebih tinggi untuk menjaga keseimbangan kapal.

Level 8:

  • Geser roda kemudi kapal ke kanan sehingga jarum penunjuk kompas menunjuk antara Timur dan Selatan. Lanjutkan menggeser untuk menuju pulau.

Level 9:

  • Arahkan buah pisang ke buah kelapa untuk memancing monyet. Geser ekor monyet beberapa kali untuk membuatnya memanjang dan mencapai buah kelapa.

Level 10:

  • Arahkan anak buah ke lokasi antara batu besar dan kolam berdasarkan peta yang dilihat secara terbalik.

Level 11:

  • Hindari serangan kelelawar dengan menghindarkan Kapten Maria dan anak buahnya hingga kelelawar saling bertabrakan.

Level 12:

  • Lepaskan penutup kepala anak buah dan arahkan ke pantulan cahaya hingga mencapai jendela pintu.

Level 13:

  • Goyangkan handphone untuk membuat stalaktit jatuh hanya pada laba-laba.

Level 14:

  • Susun puzzle di dinding sebelum memulai mengerjakannya. Putar puzzle hingga huruf yang sama sejajar.

Level 15:

  • Geser obor perlahan untuk menemukan obor lain. Nyalakan obor secara bergantian hingga menemukan pintu keluar.

Level 16:

  • Pindahkan batu di gua untuk menghentikan perjalanan anak buah. Loloskan satu per satu anak buah ke pintu keluar.

Level 17:

  • Pindahkan pistol dari satu tangan ke tangan lain untuk menembak kelelawar. Klik kaki Kapten Maria untuk menendang laba-laba.

Level 18:

  • Susun rel agar mengarah ke terowongan harta karun. Pasang rel yang tepat agar Kapten Maria bisa melewati tanpa jatuh.

Level 19:

  • Ubah warna Kapten Maria sesuai dengan rintangan yang ada. Gerakkan Kapten Maria ke lingkaran warna yang sesuai.

Level 20:

  • Pasangkan penutup mata, topi bajak laut, dan kalung ke Kapten Maria. Tembak peti harta karun untuk menghindari serangan hantu bajak laut.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Cerita Masa SMA

Level 1:

  • Masukkan semua buku yang ada di ruangan ke dalam tas Mega.
  • Gunakan karet rambut di rak sebagai gantungan rambut untuk Mega.

Level 2:

  • Klik pengatur suhu pemanas air sehingga berubah menjadi warna merah.
  • Klik keran bak mandi sekali untuk mengisi air, sehingga mengeluarkan uap panas yang membuat Regina pergi.

Level 3:

  • Pasang sepatu roda ke kaki Jaka.
  • Geser kedua sepatu roda untuk mendorong Jaka meluncur ke arah bis sekolah.

Level 4:

  • Geser karakter-karakter agar kostum mereka terlihat dengan jelas.
  • Pindahkan 2 karakter yang menggunakan seragam cheerleaders ke arah Regina yang juga memakai baju cheerleaders.
  • Pindahkan anak yang menggunakan jaket seragam sekolah ke dekat Jaka.

Level 5:

  • Buka tutup tempat sampah di sebelah Regina.
  • Arahkan kulit pisang dalam tempat sampah ke lantai di depan Mega, sehingga Mega terpeleset dan bukunya berserakan.

Level 6:

  • Klik kepala Mega untuk membuatnya pusing.
  • Arahkan buku warna merah di lantai ke Regina untuk menukar buku PR dengan buku Mega.

Level 7:

  • Pegang sendok yang berisi makanan di dekat Kaka, kemudian arahkan ke tangan teman di sebelahnya.
  • Tumpahkan makanan Jaka ke kepala anak berkaos putih di sebelah.

Level 8:

  • Klik pesawat kertas di atas meja Regina untuk membuatnya terbang.
  • Nyalakan kipas agar pesawat tidak mendarat pada teman sebelah Regina.
  • Buka jendela dengan menggesernya ke atas agar pesawat bisa berbelok ke meja Jaka.

Level 9:

  • Klik kotak alat tulis di meja Mega untuk menjatuhkannya.
  • Arahkan lembar jawaban Regina ke lembar jawaban Mega saat Mega melihat ke bawah.

Level 10:

  • Lepaskan sepatu lawan pertama Jaka.
  • Klik pada helm lawan kedua agar ia tidak bisa melihat Jaka.
  • Biarkan Jaka melewati kedua pemain lawan dan mencapai garis akhir.

Level 11:

  • Klik pada tangan kiri Regina agar ia menggerakkan tangan kiri.
  • Klik pada tangan kanan Regina agar ia menggerakkan tangan kanan.
  • Klik pada kaki Regina agar ia melompat.

Level 12:

  • Pindahkan 2 siswi berseragam biru ke kiri dan kanan siswi berseragam biru di tengah.
  • Tempatkan 2 siswi berseragam kuning di belakang 3 siswi berseragam biru.
  • Tempatkan Regina di posisi paling belakang.

Level 13:

  • Geser kacamata Mega untuk melepaskannya.
  • Klik ikat rambut Mega untuk melepasnya dan memperlihatkan pesonanya.

Level 14:

  • Klik pada kedua siku yang menyangga meja Regina untuk membuat meja ambruk.

Level 15:

  • Pindahkan siswa berbaju hijau di bawah terlebih dahulu.
  • Arahkan Jaka ke pegangan tangga untuk meluncur ke lantai bawah.

Level 16:

  • Ubah posisi gambar pada balon dialog lawan menjadi X△O seperti yang dikatakan Mega.
  • Pindahkan 3 kotak di belakang mereka berdua ke balon dialog lawan sesuai dengan yang dikatakan Mega.

Level 17:

  • Pindahkan Jaka ke depan Mega.
  • Regina akan menabrak Mega saat Jaka menyapanya, sehingga mereka akhirnya berdamai.

Level 18:

  • Geser siswi berbaju kuning untuk menemukan tombol merah.
  • Klik tombol merah untuk menghentikan perkelahian antara Mega dan Regina.

Level 19:

  • Seret Regina agar ia tidak tertangkap kepala sekolah.
  • Ketika kepala sekolah mengejar Mega, seret Mega agar ia tidak tertangkap.
  • Ulangi langkah-langkah ini hingga kepala sekolah berhenti karena kelelahan.

Level 20:

  • Buka lemari belakang di ruang BK.
  • Arahkan lem ke kacamata Mega yang patah untuk memperbaikinya.
  • Arahkan kertas Regina yang belum selesai dikerjakan ke kertas Mega yang sudah selesai.


Dalam permainan Brain Test 2, terdapat berbagai level yang menantang di mana pemain harus menggunakan kreativitas dan pemikiran logis untuk menyelesaikannya.

Penutup

Dalam setiap level, terdapat cerita yang melibatkan karakter-karakter seperti Mega, Regina, dan Jaka dalam situasi yang unik.

Dengan menggunakan petunjuk-petunjuk yang diberikan, pemain harus mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikan setiap tantangan.

Solusi dapat melibatkan menggeser objek, mengklik karakter, atau menggunakan item yang tersedia untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Kunci jawaban Brain Test 2 memberikan bantuan dalam menyelesaikan setiap level. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk tersebut, pemain dapat memecahkan teka-teki dan melanjutkan perjalanan cerita yang menarik.

Brain Test 2 menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur sambil menguji kemampuan logika dan pemecahan masalah pemain.

Dengan memanfaatkan kunci jawaban yang tersedia, pemain dapat menikmati setiap level tanpa terjebak dalam kebuntuan.